Cek Recall Honda Accord


Cek Recall Honda Accord. beberapa hari yang lalu atau sekitar 1 pekan yang lalu PT Honda Prospect Motor (HPM) telah melakukan kampanye product update atau disingkat PUD untuk mobil dengan merek Mobilio, Jazz, BR-V, HR-v dan Brio dengan tahun produksi dari tahun 2014 - 2017 kecuali BR-V dari tahun 2015 - 2017. yang bertujuan agar konsumen pemilik mobil yang terdampak oleh program ini mendapatkan jaminan dari kemungkinan adanya kerusakan pada komponen master cylender dan master powder pada sistem rem. sehingga diharapkan para costumer berada pada sandar kualitas yang tertinggi ketika mengendarai mobil di jalan raya. informasi lengkap mengenai kampanye cek recall honda master rem dapat dibaca pada artikel sebelumnya.

sekarang agen pemegang merek mobil honda di indonesia yaitu PT HPM kembali berupaya untuk mengadakan kampanye update (PUD) untuk mobil Accord dan Odyssey. program kampanye ini merupakan pencegahan dari kemungkinan terjadinya suatu keadaan door mirror yang dapat menutup sendiri pada saat dikendarai atau ketika pengemudi sedang memarkir mobil. hal ini dapat berakibat pada potensi yang berbahaya bagi pengendara atau penumpang lainnya. selain itu kampanye Cek Recall Honda Accord atau Odyssey saat ini merupakan bentuk tanggung jawab terhadap konsumen dimana costumer yang kendaraannya teridentifikasi layak mendapatkan penggantian komponen switch door mirror. juga sekaligus untuk memastikan mobil berada pada standar keamanan dan keselamatan dan kualitas yang tertinggi.

adapun model kendaraan yang terindikasi terkena dampak program PUD switch door mirror adalah mobil honda accord dan odyssey dengan tahun produksi tertentu. pastinya jika anda mempunyai mobil honda accord yang produksi pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2017 maka kendaraan anda teridentifikasi masuk daftar recall honda. begitu juga dengan merek odyssey yang produksi pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2017 juga teridentifikasi masuk daftar recall honda. oleh karena itu jika anda punya mobil dengan tahun release seperti disebutkan diatas maka segera lakukan Cek Recall Honda Accord atau odyssey di website resmi honda indonesia. beberapa langkah mudah dalam mengetahui apakah mobil anda terindikasi PUD akan dijelaskan dibawah.

perlu diketahui bahwa program kampanye product update (PUD) switch door mirror diadakan selam 6 bulan yaitu dari tanggal 1 februari 2018 sampai dengan 1 agustus 2018. namun jangan khawatir masa perbaikan akan terus berjalan walaupun masa kampanye telah usai. kan tetapi lebih baik segera Cek Recall Honda Accord atau odyssey di situs resmi honda indonesia agar mendapatkan kepastian apakah mobil anda terkena daftar recall honda atau tidak. adapun jika masuk PUD maka segera hubungi honda costumer care di nomor toll free 0800 11 12 798, pada hari senin sampai dengan jumat, pada jam 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB. agar mudah dalam membaut janjian untuk perbaikan komponen.

dealer resmi honda juga akan memberikan surat pemberitahuan langusung kepada pemilik mobil honda yang teridentifikasi dalam kampanye product update (PUD). sambil menunggu surat pemberitahuan sebaiknya pemilik mobil juga melakukan Cek Recall Honda Accord atau odyssey di web honda indonesia agar ada kepastian. dan proses penggantian komponen dalam program kampanye ini tidak dikenakan biaya apapun kepada komsumen alias gratis.

Cek Recall Honda Accord
1. silahkan lihat website resmi honda indonesia
2. kemudian klik CEK MOBIL SAYA
Cek Recall Honda Odyssey
klik CEK MOBIL ANDA
3. dan klik Check My Honda
Cek Recall Honda Odyssey
klik Check My Honda
4. serta masukkan nomor rangka mobil dan kode serta klik CHECK
Cek Recall Honda Odyssey
masukkan nomor rangka dan kode serta klik Check
5. jika nomor benar maka muncul informasi apakah mobil teridentifikasi PUD switch door mirror atau tidak masuk daftar recall honda.
Cek Recall Honda Odyssey
hasil cek, mobil termasuk PUD switch door mirror
Cek Recall Honda Odyssey
jumlah unit teridentifikasi
Cek Recall Honda Odyssey
masa kampanye PUD
maaf pada kesempatan kali ini tidak sedang membahas tentang hal yang berkaitan dengan bagaimana cara Cek Recall Honda Mobilio, Jazz, BR-V, HR-v dan Brio dan tidak juga menjelaskan tentang cara cek recall honda master rem. akan tetapi menerangkan tentang bagaimana cara cek recall honda accord atau odyssey yang terindikasi PUD switch door mirror.

demikian artikel yang berkenaan dengan bagaimana cara cek recall honda accord atau odyssey. terima kasih.

Cek Recall Honda Accord

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cek Recall Honda Accord"