Cek Tagihan Listrik Online


Cek Tagihan Listrik Online. banyak website yang menyediakan tentang cara cek tagihan listrik secara online baik website resmi dari pln maupun website yang dikelola oleh orang lain. jumlahnya lumayan banyak bahkan bukan hanya menyediakan cara cek tagihan listrik bulan lalu tapi juga menyediakan laman yang digunakan untuk cek rekening listrik online. banyak nya partisipasi teman-teman dalam menyediakan website cek listrik pln online sangat membantu pelanggan pln untuk mendapatkan informasi tagihan rekening listrik online.

namun dilain pihak memberikan keraguan karena setiap website yang menyediakan cek tagihan listrik online juga memberikan keterangan bahwa ini bukan merupakan website resmi pln. disamping itu juga memberikan keterangan bahwa hasil cek rekening listrik online pln mungkin saja kurang akurat dalam memberikan informasi tagihan listrik online. oleh karenanya disuruh untuk ke laman website resmi pln. sekilas keterangan diatas benar adanya namun jika dipikir lagi, web yang sediakan untuk cek pembayaran tagihan listrik menjadi percuma. artinya pelanggan pln berfikir lebih baik berikan saja link pln langsung daripada harus cek listrik pln online lewat web tersebut.

namun usaha teman-teman yang menyediakan website cek tagihan listrik online patut diapresiasi karena mereka berusaha untuk membantu memudahkan layanan pelanggan pln untuk mengetahui cara cek tagihan listrik yang belum dibayar. begitu juga dengan artikel kali ini meskipun tidak menyediakan website untuk cek tagihan listrik lewat hp atau ceebydith tapi berharap agar dapat membantu teman-teman untuk cek tagihan listrik sudah dibayar atau belum melalui link website resmi pln. itu merupakan layanan pelanggan pln yang diberikan oleh perusahaan pln.

melalui website pln, pelanggan pln tidak hanya dapat melakukan cek tagihan listrik online saja tapi juga dapat pasang baru pln online. ada juga fasilitas perubahan daya atau tambah daya listrik (pln online tambah daya). anda juga dapat tahu cara cek pln prabayar online atau cara cek pulsa pln online (token). melalui website pln anda juga dapat tahu cara cek tagihan listrik online via hp yang berlaku untuk seluruh wilayah di indonesia diantaranya batam, samarinda, surabaya, malang, bandung, jakarta, makassar, semarang, denpasar, tanjung pinang dan juga kota-kota lainnya. jadi kita tidak perlu telp 123 untuk cek tagihan listrik online bulanan.

adapun untuk pembayaran listrik online dapat melalui atm dari bank yang anda miliki atau anda juga dapat melakukan pembayaran listrik online fastpay yang merupakan layanan untuk membayar tagihan listrik. mana yang lebih mudah semua tergantung kebutuhan dan kesempatan kita untuk mengatur waktu luang, namun penglaman lebih banyak menggunakan atm karena sekalian juga membayar yang lainnya. semakin mudah pembayaran dan cek tagihan listrik online.

Cara Cek Tagihan Listrik Online

1. klik website pln. link file APK cek tagihan PLN di android ada diakhir artikel ini.
2. isi id pelanggan pln anda biasanya terdiri dari 12 digit angka. dan klik tombol cek.
Cek Tagihan Listrik Online
ketik id pelanggan dan klik cek
maka kita dialihkan ke halaman web baru yang berisi hasil cek rekening listrik online berupa berapa besaran rupiah yang harus dibayar bulan ini. karena ketika praktek artikel ini bulan februari 2015 maka hasil cek tagihan listrik online pada bulan februari 2015. sebesar Rp 192.741.
Cek Tagihan Listrik Online
hasil cek rekening listrik online
tidak hanya bulan ini saja, ada juga cara cek tagihan listrik bulan lalu atau bulan-bulan sebelumnya. bahkan kita juga dapat cek pln online pembayaran tahun sebelumnya.

Cara Cek Tagihan Listrik Bulan Lalu

untuk melakukan cek listrik pln online bulan lalu atau bulan-bulan sebelumnya bahkan tahun sebelumnya dengan cara mengganti pilihan bulan dan tahun sesuai dengan kebutuhan. setelah itu klik tombol cari untuk memulai proses.
Cek Tagihan Listrik Online
pilihan bulan
Cek Tagihan Listrik Online
memilih tahun
contoh pada gambar dibawah ini adalah hasil periksa listrik prabayar pada bulan november 2014 sebesar Rp 294.069.
Cek Tagihan Listrik Online
hasil cek rekening listrik bulan november 2014
demikian tutorial cara cek tagihan listrik online. semoga dapat memudahkan teman-teman dalam mendapatkan informasi tentang cara cek rekening listrik online dan baca juga Tempat Belanja Murah di Singapore. selamat mencoba!

download Cek Tagihan PLN Android APK

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cek Tagihan Listrik Online"

  1. owh, jadi begitu ya gan cara cek tagihan listrik online.. akhirnya tau juga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak jadi tahu berapa tagihan kita meski belum bayar
      makasih dah mampir

      Hapus
  2. Klo ada tunggakan bulan sebelumnya nanti jadi muncul kedua duanya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau maksudnya 2 muncul bulan bersamaan, tidak bisa.
      tapi bulan apa saja bisa muncul dengan memilih bulan.
      bahkan tahun lalu juga bisa.
      terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  3. Gimana cara mengetahui tagihan tersebut sdh di bayar atau belum gan?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. ya semoga dalam waktu dekat tersedia
      cara cek tagihan telkom online.
      terima kasih sudah mampir

      Hapus