Cara Membaca QR Code Online

Cara Membaca QR Code Online. jika anda mengira bahwa untuk scan barcode atau qr core harus menggunakan alat scanner barcode berarti anda belum tahu kalau ada cara scan barcode online. ya anda tidak perlu membeli alat scanner untuk membaca qr code atau harus membeli hp android dulu untuk scan barcode. sekarang anda akan tahu cara membaca barcode secara online atau offline. cara membaca barcode offline adalah dengan menggunakan software tertentu.

jika sebelumnya kita telah membahas tentang cara membuat barcode secara online dengan menggunakan barcode generator. sebenarnya tidak hanya barcode saja tapi kita juga dapat praktek cara membuat qr code online. jadi disediakan banyak macam code mulai dari 1D seperti barcode dan 2D seperti QR code. untuk melengkapi artikel diatas, sekarang kita menjelaskan tutorial tentang cara membaca QR Code online. sekali lagi, meskipun temanya scan QR code online tapi kita juga dapat mencoba cara membaca barcode online.

dengan menggunakan barcode generator kita dapat menerapkan cara membuat barcode untuk produk dagangan kita atau kita dapat mencoba cara membuat barcode pada barang, sehingga kita dapat mengetahui atau cek barang dengan cepat menggunakan scanner tool. selain cara membuat qr code online kita juga dapat membuat barcode dengan coreldraw. ya software edit kata dan gambar vektor ini juga menyediakan cara membuat qr code dengan wizard. begitu juga kita dapat membuat barcode dengan excel. dan untuk membuktikan dilakukan dengan cara membaca qr code online.

mohon maaf pada kesempatan kali ini tidak dijelaskan cara membaca qr code di hp atau android. begitu juga saat ini tidak sedang membahas cara membaca qr code dengan blackberry, php atau secara manual tapi sekarang akan jelaskan cara membaca qr code online. diantara website yang menyediakan layanan cara baca qr code online yaitu QR reader dan Zxing Decoder. namun pada kesempatan kali ini akan dibahas cara scan barcode online atau cara membaca qr code online dengan zxing decoder. 

anda dapat mencoba cara membaca qr code online dari data yang telah dibuat sebelumnya seperti teks, kartu nama, kartu pelajar, alamat, email, nomor hp dll yang sebelumnya telah dijadikan data file terlebih dahulu karena menggunakan online. atau anda dapat membaca alamat url yang ada qr code di dalamnya. disamping itu anda dapat coba cara membaca qr code pada android dengan download aplikasi scanner yang disediakan zxing.

Cara Membaca QR Code Online

1. buka zxing decoder.
Cara Membaca QR Core Online
zxing decoder
Cara Membaca QR Core Online
layanan code yang dapat dibaca online
 2. jika qr code ada di website, silahkan masukkan alamat url web dan klik submit query atau jika qr code anda berupa data file di komputer, klik tombol browse dan cari file qr code yang akan dibaca online. kemudian klik submit query.
Cara Membaca QR Core Online
klik browse
3. untuk contoh disini menggunakan file barcode yang ada di komputer. file telah diupload online.
Cara Membaca QR Core Online
file telah di upload
 4. barcode sukses dibaca secara online.
Cara Membaca QR Core Online
barcode berhasil dibaca online
demikian artikel Cara Membaca QR Code Online. jka anda ingin edit file pdf silahkan baca artikel cara edit pdf online. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Membaca QR Code Online"

  1. terimakasih pak informasinya saya aplikasikan dan benar sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih jg pak atas informasi dan kunjungannya ...

      Hapus