Cara Pesan Tiket Kereta Api Online

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online. sekarang kita dimudahkan dengan adanya faslitas online yang disediakan oleh PT KAI dalam melayani pemesanan atau reservasi tiket kereta api tahun 2015. begitu juga denga tahun sebelumnya namun tahun ini 2015 kita dapat beli tiket kereta api online pada H-90 hari sebelum tanggal keberangkatan. artinya 3 bulan sebelum liburan atau mudik yang direncanakan kita dapat melakukan pembelian tiket kereta api online. sehingga kita dapat merencanakan hari libur dan jadwal pulang kampung dengan lebih mudah dan leluasa dimana diharapkan semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

selain dapat mencoba Cara Pesan Tiket Kereta Api Online sejak 3 bulan sebelum keberangkatan mudik atau waktu liburan, PT KAI juga telah memberikan peningkatan pelayanan dalam berbagai hal. peningkatan yang baik terjadi pada kebersihan toilet dimana tersedia air dan sabun cuci tangan sepanjang perjalanan pada kereta api ekonomi. penggantian kipas angin dengan AC (air conditioning) dan pengharum ruangan otomatis sehingga membuat ruangan harum dan bebas gerah sepanjang perjalanan kereta api. tidak ada tiket tanpa tempat duduk bagi orang dewasa juga sangat membantu kenyamanan dalam perjalanan, mengingat dulu harus berdiri berdesakan seperti bis kota bahkan sulit untuk sekedar duduk di lantai. perbaikan pelayanan ini seiring dengan peningkatan harga tiket kereta api online ekonomi.

semakin mudahnya Cara Reservasi Tiket Kereta Api Online tanpa harus pergi ke loket stasiun merupakan kemudahan dalam reservasi tiket tambahan lebaran 2015. ini sangat memudahkan bagi siapa saja yang sibuk dan tidak sempat untuk beli tiket secara langsung ke stasiun. Cara Pesan Tiket Kereta Api Online dapat dilakukan di banyak minimarket yang tersebar di seluruh indonesia seperti indomaret, alfamart, alfa midi, alfa express dll. kita juga dapat melakukan pembayaran tiket kereta api online di kantor pos yang juga tersebar hampir di seluruh pelosok indonesia. jadi semakin mudah untuk mendapatkan tiket kereta api promo murah saat ini.

jika anda tidak sempat mencoba Cara Pesan Tiket Kereta Api Online karena sibuk dan tidak tersedia jaringan internet sepanjang hari. disini disediakan daftar harga tiket kereta api online ekonomi dan juga jadwal perjalanan kereta api 2015 untuk ekonomi bisnis dan eksekutif. untuk mendapatkan harga tiket ekonomi dan jadwal keberangkatan kereta api silahkan klik link download di akhir artikel ini. sampai saat ini minat penggunaan transportasi kereta api sangat tinggi meskipun harga tiket lebih mahal dari bis dan lebih murah dari harga tiket pesawat. faktor kecepatan, kenyamanan dan keselamatan serta bebas hambatan dan kemacetan menjadi faktor penting orang dalam memilih alat transportasi dewasa ini.

Cara Pesan Tiket Kereta Api Online

jika anda ingin melakukan transaksi Cara Beli Tiket Kereta Api Online di web PT KAI, dibawah ini akan dijelaskan prosesnya ;
1. kunjungi website PT KAI
2. isi tanggal keberangkatan kereta, stasiun awal dan tujuan serta berapa jumlah penumpang yang berangkat kemudian klik tombol Tampilkan.
Cara Beli Tiket Kereta Api Online
pemesanan kereta api
3. maka ditampilkan kereta api ekonomi bisnis eksekutif beserta harganya yang sesuai dengan tujuan anda. klik tombol Booking untuk memesan tiket.
Cara beli Tiket Kereta Api Online
klik kode booking kereta api
4. klik untuk setuju persyaratan dan ketentuan reservasi dan klik tombol Lanjutkan.
Cara beli Tiket Kereta Api Online
klik setuju syarat dan ketentuan reservasi
5. proses selanjutnya anda diberi waktu 10 menit untuk mengisi data diri yang sesuai dengan KTP anda. isi kode CAPTCHA pada kota yang tersedia dan klik tombol Selanjutnya.
Cara beli Tiket Kereta Api Online
isi data sesuai di KTP
6. pilih tipe pembayaran, jika lewat ATM klik pilihan ATM kemudian klik tombol Selanjutnya.
7. anda akan mendapatkan kode pembayaran dan batas pembayaran. jika pembayaran telah dilakukan maka anda akan menerima email konfirmasi yang dapat ditukar dengan tiket di stasiun.  

Cara Bayar Tiket Kereta Api Online yang ada di website resmi PT KAI umumnya mudah namun hanya bagi orang yang punya tabungan di bank saja dan memiliki token karena jika tidak maka pembayaran harus melalui ATM bank. namun bagi warga dan orang awam secara umum Cara Beli Tiket Kereta Api Online 2014 2015 yang paling mudah dengan datang ke indomaret atau alfamart terdekat. hanya dibutuhkan KTP atau SIM setiap orang akan mendapatkan tiket yang mereka butuhkan untuk mudik atau rencana liburan akhir pekan mereka dengan cepat dan mudah. anda membutuhkan info kereta tambahan lebaran 2015 atau ingin cek, menukar, membatalkan atau pembatalan tiket yang sesuai dengan jadwal anda silahkan dapatkan infonya di situs PT KAI atau dibalik tiket. disana tersedia info jual tiket kereta api online ekonomi, bisnis dan eksekutif jurusan jakarta surabaya bandung jogja semarang dll. mudah kan Cara Pesan Tiket Kereta Api Online.
Cara beli Tiket Kereta Api Online
slip pemesanan tiket kereta api indomaret
disamping info harga tiket promo dan diskon pada momen tertentu anda juga akan mendapatkan info harga tiket kereta api gajahwong, jagayana, senja kediri, taksana, pasundan, logawa, gaya baru malam, mutiara selatan dan timur dll. harga tiket kereta api online ekonomi, bisnis dan eksekutif juga tersedia dengan memilih jurusan yang sesuai keinginan anda. jika anda telah melakukan Cara Pesan Tiket Kereta Api Online di indomaret maka anda akan mendapatkan bukti berupa slip pemesanan tiket kereta api indomaret yang berisi kode booking, nama dan kelas kereta, tanggal berangkat dan tiba kereta, stasiun tujuan dan awal. sebaiknya anda foto slip tersebut dengan hp android atau kamera dengan tampak jelas pada kode booking. karena kode booking yang digunakan untuk mencetak tiket di stasiun kereta api ketika kita akan berangkat nanti, bisa luntur dan jika slip hilang kita masih punya kode booking tersebut.
Harga Tiket Kereta Api 2015
daftar harga tiket kereta api ekonomi 2015
demikian tutorial Cara Pesan Tiket Kereta Api Online ekonomi, bisnis dan eksekutif. serta baca juga Cara Mutasi SIM kendaraan bermotor yang dilengkap dengan gambar pada tiap langkahnya.

Donwload Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Cara Pesan Tiket Kereta Api Online"

  1. tapi sayang sudah gak kebagian tiket ini gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tiket keburu habis sejak dibuka online h-90
      pokoknya kalau gak cepet pasti dah ludes
      makasih dah mampir

      Hapus
  2. Pastinya makin gampang kalo order tiket online :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar, cara pesan tiket kereta api secara online
      lebih mudah dan efisien buat siapa saja.
      makasih dah mampir

      Hapus
  3. Saya sering order di traveloka yang mudah dan murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo suka-suka
      lebihbanyak jalan lebih baik

      Hapus
  4. jika pembayaran di indomart / alfamart hanya menunjukkan foto KTP/SIM apakah bisa ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya cara beli tiket online lewat indomaret bisa
      dengan fotocopy ktp atau sim.

      Hapus
  5. cek tagihan pdam indramayu ko ga bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mohon maaf website cek tagihan pdam online
      indramayu timed out hari ini. semoga segera
      dapat diakses kembali. terima kasih sudah mampir

      Hapus