Cara Cek Resi JNE via Online


Cara Cek Resi JNE via Online. sudah menjadi budaya dan kebiasaan masyarakat saat ini untuk melakukan sesuatu dengan efisien dan cepat tanpa mengeluarkan banyak tenaga. hal ini tidak aneh mengingat semakin mudahnya orang untuk melakukan banyak hal pada saat yang bersamaan karena didukung dengan teknologi yang modern dan maju. tak terkecuali dengan interaksi antar manusia. dengan adanya media sosial semua terasa dekat dan nyata. orang dapat menyapa dan melihat temannya meskipun berada di belahan dunia lainnya.

jual beli yang merupakan kebutuhan untuk memenuhi kebutuhan manusia dalam menjalani hidupnya sangat dimudahkan dengan adanya teknologi internet dan media sosial yang berkembang saat ini. seseorang tidak harus menawarkan barangnya secara manual jika mengetahui dunia internet. dengan adanya media facebook, youtube, istagram, twitter, BBM seseorang tidak harus berbusa-busa untuk menjelaskan produk yag dijual kepada orang lain. penjual hanya perlu memajang barang dagangannya di media sosialnya maka terjadilah transaksi jual beli yang sah. untuk memastikan pengiriman barang perlu tahu Cara Cek Resi JNE via Online, agar mengetahui kiriman jne sudah sampai atau belum.

memang didunia internet masih rawan dengan penipuan begitu juga dengan media sosial baik kita sebagai penjual terlebih lagi sebagai pembeli. padahal uang sudah ditransfer via bank tapi barang tak kunjung datang. hati-hati dan waspada sangat penting sebelum membeli suatu produk di dunia maya. sedikit tips membeli barang online. pastikan bahwa penjual adalah terpercaya, misalnya temen kita atau temen dari temen kita. kalau tidak itu, pastikan website dengan testimoni positif. lakukan COD (cash on demand) atau bayar di tempat jika satu kota. jika tidak cari di google apakah ada berita miring tentang penjual tersebut. simpan bukti transaksi baik email, sms dan bukti pembayaran. begitu juga no resi agar dapat Cara Cek Resi JNE via Online.

Cara Cek Resi JNE via Online

sebenarnya kita tidak hanya dapat mencoba cara cek barang jne online tapi juga bisa cek resi jne via hp. namun pada saat ini tidak sedang membahas tentang cara cek resi jne via sms tapi akan dijelaskan cara cek resi jne reguler di web. mengingat kemudahan cara cek jne online dan sudah banyak pengguna hp android sehingga orang lebih memilih cara cek barang di jne via online. bagaimana cara cek resi jen dengan cepat ? silahkan buka website jne.co.id namun karena saat ini web jne tidak dapat dibuka. alternetif buka cekresi.com dan masukkan no resi pada kotak yang disediakan kemudian klik cek maka anda akan mendapatkan status pengiriman barang anda. mudah bukan Cara Cek Resi JNE Online ?
Cara Cek Resi JNE via Online
isi no resi dan klik tombol cek merah
Cara Cek Resi JNE via Online
website jne akses tanggal 22 mei 2015
informasi apa saja yang akan anda dapatkan dengan Cara Cek Resi JNE via Online ? ada beberapa info yaitu status paket, tanggal pengiriman, pengirim, tujuan pengiriman, posisi barang saat itu apakah baru didaftarkan (Manifest), apakah masih pengiriman (On-Process) atau bahkan transit dulu (On-Transit) ataukah sudah di kota tujuan tapi belum diantar ke rumah tujuan (Received On Destination) atau barang sudah sampai di alamat tujuan (Delivered). semuanya tercatat jelas ketika kita cek resi jne di hp atau di internet.
Cara Cek Resi JNE via Online
status Manifest tjne dari jakarta ke balikpapan
Cara Cek Resi JNE via Online
status Delivered jne dari jakarta ke palembang
Cara Cek Resi JNE via Online
status Received On Destination jne dari jakarta ke bulukumba
Cara Cek Resi JNE via Online
status Delivered jne dari jakarta ke jepara
Cara Cek Resi JNE via Online
status Delivered jne dari jakarta ke denpasar

Cara Cek JNE tanpa Nomor Resi

bagaimana cara cek kiriman jne tanpa no resi? sebenarnya mudah untuk coba Cara Cek Resi JNE via Online namun harus ada no resi karena data yang dibuat untuk kunci pencarian adalah no resi. namun jangan khawatir jika anda ingin cek jne tanpa resi silahkan datang ke kantor pusat JNE di kota anda dengan membawa KTP dan minta tolong untuk di cek paket jne tanpa no resi tersebut statusnya sedang berada dimana. begitu juga caranya jika kita dihadapkan untuk cek pengiriman jne dengan nama saja tanpa nomor resi.

Cara Cek Tarif JNE Online

bagaimana cara cek ongkir jne online ? sebenarnya mudah juga untuk mengetahui ongkir jne lewat hp melalui website jne. namun karena saat ini website tidak dapat dibuka, anda dapat download tarif jne terbaru dari beberapa kota di indonesia. misalnya jakarta, surabaya, bandung, bogor, semarang, batam, yogyakarta, cirebon. dengan download file ongkir jne terbaru anda tidak perlu koneksi internet untuk cek ongkos kirim jne. ketika proses pengiriman anda coba Cara Cek Resi JNE via Online. klik link download tarif jne di akhir artikel ini.

mohon maaf kesempatan kali ini tidak sedang menjelaskan tentang cara cek resi pos, wahana, pahala, tikindo, rpx, pengiriman pos indonesia, dakota, mex barlian, cipaganti. tetapi yang diuraikan adalah cara cek tracking jne online.

demikian tutorial cara cek jne reguler, yes atau oke. selamat mencoba!

Download Daftar Tarif JNE Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Cara Cek Resi JNE via Online"

  1. Tolong cek outkan yang punya saya.Di cek ya dimana2 dilog out kan semuanya log off di erase plis.Nama saya Siska Setiawan,tgl lahir 25-09-1981 lahir di Wonosobo Jawa Tengah,alamat di rumah jln.Madya Mayor Kaslam No.1/2 Wonosobo.Cek di profil email ada semuanya.Kiim balasannya tolong ke email saya.Tolong dibatalkan semua kiriman yang mau sampe dan di hapus tolong pendaftaran saya semuanya disana.Pengembaliannya apa saja saya tunggu dan orang2 yang sdh memakai tanpa ijin tolong dicatat2 semuanya laporkan ke polisi saya ada sangsi bt semuanya byr dulu yang sdh dipakai.

    BalasHapus
  2. Tolong cek ya di BAYAR PBB,CEK TAGIHAN PLN,CEK PDAM,dan CEK RESI JNE semuanya ada nama saya Mbak Siska Setiawan tolong di stop,diselesaikan.Hp saya sedang rusak sekarang jadi lewat email saja.Ambil catatan nama dan polisi.Coret,hapus2 nama yang tidak nama saya Mbak Siska S,semuanya tidak ada soalnya.

    BalasHapus
  3. Semuanya tentang pemesanan pengiriman paket/barang kusus tapi tidak kerumah bapak.Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf belum bisa dimengerti apa
      maksudnya. jika ini merupakan keluhan atau
      permohonan ke JNE silahkan menghubungi
      website JNE. karena blog ini tidak ada
      hubungan kerja dengan JNE. terima kasih.

      Hapus
  4. Maaf sya mau tanya bagaimana cara ngecek no resi sya,krna no resi saya hilang, dnga tmpat pngiriminan dari cilegon k sukatani kab.bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik datang ke kantor jasa pengiriman
      paket yang terdekat dangan alamat tujuan dengan
      membawa data nama pengirim, penerima dan alamat
      lengkap.

      Hapus
  5. Info yg bermanfaat, tapi jadi bingung dan ga nyambung dgn komen2nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang setiap orang beda-beda yang dipikirkan,
      yang penting tetap satu tema. terima kasih

      Hapus